Pendidikan Politik DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Sekaligus Pelantikan Ketua DPAC Partai Demokrat Se – Kabupaten Purwakarta

Purwakarta,sorottipikor.com – DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta laksanakan Semangat Pendidikan Politik ( Dikpol) sekaligus Pelantikan Ketua DPAC Se Kabupaten Purwakarta Yang Dilaksanakan di Jatiluhur Valley Resort, Purwakarta (04/09 2023).

Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Purwakarta Asep Chandramengatakan,  pelaksanaan Pendidikan Politik dan Pelantikan DPAC se kab purwakarta merupakan hal yang Sangat penting untuk pembekalan para calon anggota legislatif , inti dari sambutannya menyampaikan, dalam pemilihan legislatif 2024 harus kita raih dengan hasil suara yang maksimal di setiap dapil,”ucapnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh DPP Partai Demokrat, Andi Mararangeng dan Andi Arif sebagai Pemateri dan Ketua DPD Jawa Barat Bapak Anton Sukartono SurattoM,si Ketua BPOKK Jawa Barat Ahmad Bajuri SE,m.

Dalam kesempatan itu, Andi Mararangeng menyampaikan Kepada seluruh kader partai demokrat purwakarta untuk tidak terpropokasi oleh pihak-pihak yang akan memecah belah, kita tetap tenang, insya allah ini jalan terbaik bagi partai demokrat untuk tidak memilih pemimpin yang tidak dapat dipercaya. Dan Mencabut dukungan kepada Calon Presiden Anis Rasyid Baswedan. Automatis koalisi perubahan bubar. Ini Urusan DPP untuk menentukan Sikap,”tambahnya.

yang terpentingk Kader Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta tetap solid untuk memenangkan Pemilu yang akan datang.

(Ramaldi)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *