Polsek Bungku Tengah Bersama Dinas Terkait,Evakuasi Mayat Warga Desa Matansala

 

 

Morowali,Sulteng,Sorot Tipikor //
Polres Morowali Polda Sulteng melalui Polsek Bungku Tengah bekerjasama dengan instansi terkait melakukan evakuasi terhadap penemuan mayat di Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah.

Diketahui mayat yang ditemukan adalah seorang pria bernama Syamsudin (61) pekerja swasta asal Desa Matansala.

Di informasikan penemuan mayat ini ditemukan oleh seorang warga Sabtu tanggal 26 Agustus 2023 sekitar pukul 07.15 WITA, setelah adanya bau tak sedap yang berasal dari sebuah rumah di jalur 16 Desa Matansala.

Menurut keterangan Rahma (30) seorang saksi, Syamsudin telah bekerja sebagai tukang mebel selama 10 hari terakhir di rumahnya,Ia terakhir kali bekerja pada Rabu 23 Agustus 2023.

Pada Sabtu, 26 Agustus 2023, sekitar pukul 06.50 WITA, Rahma mencoba menghubungi Syamsudin di rumahnya akan tetapi setibanya ia merasakan bau tidak sedap dari arah rumah Syamsudin dan mendapati Syamsudin sudah meninggal dunia dalam posisi tubuh terlentang.

Rahma kemudian menemui papa Arfan bertujuan meminta bantuan untuk memeriksa kondisi Syamsudin.

Menurut Rahma, Syamsudin sebelumnya sering mengeluhkan masalah kesehatan tubuhnya terkait sakit gula.

Pada puukul 07.25 WITA, petugas kesehatan dari Puskesmas Bungku tiba di rumah Syamsudin untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap mayat tersebut,identitas korban, kondisi rumah, serta keterangan Saksi Saksi untuk mengetahui penyebab Kematian.
(Humas Polres).(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *