P2BMI Adakan Jumat Berkah dengan Berbagi 100 Nasi Kotak

Cirebon, — Sorot Tipikor //
P2BMI (Paguyuban Pendamping Buruh Migran Indonesia)Adakan Jumat berkah dengan berbagi 100 Nasi Kotak untuk kaum duafa serta penguna jalan Arjawinangun Kabupaten Cirebon Jumat 4 | 8 | 2023 .

Acara Jumat berkah yang di bagikan pengurus serta anggota P2BMI ini memilih berdekatan dengan sekretariat jalan Arjawinangun , Jumat berkah di Danai dari anggota paguyuban dari pribadi anggota yang memiliki kepedulian berbagi rejeki.

” Jumat berkah P2BMI menjadi agenda rutin setiap bulanya pada awal bulan dan pada hari ini kita bagikan 100 kotak nanti di setiap bulanya untuk kegiatan Jumat berkah akan terus bertambah namun tempat tergantung anggota dimana yang di inginkan tetapi tetap di wilayah kabupaten Cirebon,” terang ketua P2BMI Bambang Setyadi

Bangbang Setiadi yang di dampingi sekjen Zen Baduy lebih lanjut mengatakan P2BMI adalah Paguyuban Pendamping Buruh Migran Indonesia yang Baru terbentuk memiliki 300 anggota tetapi kami sudah menjaring dan membantu buruh migran.

Bangbang Setiadi berharap kepada anggotanya memiliki kepedulian untuk berbagi Rizki kepada sesama juga peduli dengan lingkungan, terangnya.

Kita sudah melakukan pendampingan memulangkan buruh migran yang bekerja di timur tengah yang mengalami odgj Alhamdulillah lancar terang Zen Baduy sekjen P2BMI .

Di kegiatan sosial Jumat bersih Zen Baduy juga mengungkapkan P2BMI itu ada dari rakyat untuk rakyat dan berdiri karena rakyat ,tutupnya.

Reporter : Suripto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *