Anggota Polri Bripka Supriyono Bangun Masjid Anisa DiLabota

Morowali,Sulteng,-Sorot Tipikor //

Kapolres Morowali, AKBP Supriyanto, SIK.MH, Minggu (2 Juli) Menandatangani Prasasti Pembangunan Masjid Anisa di Desa Labota, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah . Masjid yang dibangun dengan tekad kuat dan penuh semangat oleh anggota Polri, BRIPKA Supriyono, SH, ini berhasil memantik perhatian penuh dari  berbagai kalangan masyarakat Morowali.

Penandatanganan Prasasti ini dihadiri berbagai kalangan diantaranya,tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan toko-toko lainnya serta dihadiri undangan lainnya.

 Selain itu dihadiri PJU Polres Morowali,Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Ny.Diyah Supriyanto, Tahir SE (Camat Bahodopi), dan  Kepala Desa Labota  Ahmar .

Dalam sambutannya, AKBP Supriyanto, SIK.MH, mengapresiasi dedikasi dan kerja keras BRIPKA Supriyono, SH, dalam membangun Masjid Anisa.tentunya hal ini sebagai bentuk kontribusi positif terhadap masyarakat Morowali khususnya masyarakat Labota.

Kapolres Morowali juga mengapresiasi kehadiran semua pihak yang telah mendukung pembangunan Masjid Anisa.

Dengan ditandatangani Prasasti Pembangunan  masjid Anisa oleh Kapolres Morowali sebagai tanda diresmikannya  masjid Anisa dan sebagai tanda dimulainya  penggunaan masjid tersebut oleh masyarakat setempat.sontak tak terelakan lagi suasana haru dan sukacita terlihat menyelimuti wajah para Undangan yang hadir dimana para  undangan merasa bangga dengan keberhasilan anggota Polres morowali Bripka Supriyono dalam membangun masjid Anisa diDesa Labota tersebut.

Kapolres Morowali mengungkapkan  Penandatanganan Prasasti Pembangunan Masjid Anisa ini, tidak hanya terlihat keberhasilan pembangunan fisik masjid,akan tetapi juga merupakan cermin kebersamaan dan semangat gotong royong yang kuat dalam menjaga kerukunan dan harmoni di tengah-tengah masyarakat.

Pembangunan masjid ini merupakan langkah positif dalam menjalin kemitraan yang erat antara Polri dan masyarakat Morowali dalam upaya memperkuat kehidupan beragama dan memajukan wilayah.terang Kapolres Morowali

Dengan adanya Masjid Anisa ini,Kapolres Morowali berharap akan semakin meningkatkan kehidupan keagamaan dan kualitas sosial masyarakat Morowali.selanjutnya Keberhasilan BRIPKA Supriyono, SH, dalam membangun masjid ini juga menjadi inspirasi bagi anggota Polri lainnya dan masyarakat luas untuk berkontribusi dalam pembangunan dan kesejahteraan Bersama.

Kapolres Morowali juga berharap  Masjid Anisa  menjadi pusat kegiatan keagamaan yang memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat.pungkasnya.

Acara ditutup dengan makan siang bersama dengan tujuan mempererat hubungan antara warga.(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *