Aktivis Soroti Skandal Pejabat Daerah di Sumsel Bersama Wanita di Kamar Hotel.

Sumsel,– Sorot Tipikor //
Ketua Perkumpulan Pemuda Keadilan, Dendi Budiman menyoriti dugaan skandal Pejabat Daerah di Provinsi Sumatera Selatan bersama wanita di salah satu kamar hotel. Peristiwa itu terekam sebuah kamera ponsel yang menunjukan Pejabat Daerah bersama wanita dalam satu ranjang dan satu selimut.

Dendi mengatakan tidak sepantasnya seorang pejabat publik melakukan hal yang tidak senonoh. Apalagi Pejabat tersebut telah berkeluarga.

“Kami sangat menyayangkan adanya peristiwa tersebut. Bagi kita masyarakat Indonesia yang menjunjung tinggi adat istiadat dan syariat agama, mengecam prilaku yang tidak sepantasnya dilakukan apalagi sekeleas pejabat daerah,” ungkap Dendi kepada media, Senin (26/6/2023).

Dendi menjelaskan pihaknya mendapatkan laporan tentang adanya dugaan hubungan gelap antara pejabat tersebut dengan wanita yang bukan istri sahnya. Pihaknya mengaku tengah melayangkan somasi dan hak jawah kepada pejabat terkait.

“Kita sudah berkirim surat untuk mengkomfirmasi kebenaran dan juga motif dari laporan tersebut. Jika dalam waktu yang telah ditentukan yang bersangkutan tidak juga memberikan jawaban, maka kita akan membawa laporan ini ke ranah hukum,” pungkasnya.

Pewarta : Hb/Team.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *