Putra Terbaik Ikut Pilpeng 2023, Diantarkan Warga Desa Teluk Piyai Pesisir

Rokan Hilir,– Sorot Tipikor//.
Supriadi alias Adi Mukani didampingi para tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat mendatangi kantor Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, Sabtu (17/6/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Supriadi di Kantor Penghulu Teluk Piyai Pesisir dalam rangka mendaftarkan diri sebagai Calon Penghulu Teluk Piyai Pesisir secara serentak di Rokan Hilir tahun 2023.

Ketua Panitia Pemilihan Penghulu (Pilpeng) Teluk Piyai Pesisir Edi Purnawan Spdi beserta seluruh anggota panitia pemilihan penghulu, menyambut hangat dan penuh kekeluargaan putra terbaik Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir terbuat.

Semangat dan perjuangan Supriadi Tak lepas dari dukungan kedua orang tua, anak dan istri serta di doa dari ratusan masyarakat di Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir sehingga memantapkan langkah Supriadi yakin maju untuk mencalonkan diri sebagai Datuk penghulu di Teluk Piyai Pesisir periode 2023-2028, bukan karena ajakan,bujukan atau keterpaksaan,tapi karena panggilan jiwa untuk membangun daerah di tingkat Kepenghuluan,dan bersyukur nya masyarakat pun sangat antusias dan siap mendukung sepenuh nya atas niat baik ini.Supriadi haqqul yakin niat baik insyaallah membuahkan juga hasil yang baik.Jelasya.

Supriadi juga berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir jangan gara gara adanya momen pemilihan penghulu,sampai terjadi perpecahan.Kalah menang itu biasa dalam kompetisi.ujarnya.(Surianto).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *