Visioner Muda, Pengusaha Boby Uktolseja Cocok Dampingi Kaesang Pangarep.

Depok,– Sorot Tipikor //
Sejumlah nama terus bermunculan meramaikan bursa kandidat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pada Pilkada Depok 2024 mendatang.

Tentunya yang paling santer disebut belakangan adalah Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo. Bahkan, Kaesang Pangarep di dalam video yang kini beredar menyatakan telah mendapat dukungan dari keluarga dan siap maju menjadi Depok Pertama.

Kaesang Pangarep seolah menjadi magnet perubahan di Kota Depok. Banyak nama coba disandingkan sebagai pendamping di Pilkada Kota Depok.

Salah satu nama yang disebut cocok sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Depok di perhelatan Pilkada 2024 mendampingi Kaesang adalah Boby Uktolseja.

Banyak yang mempertanyakan siapa Boby Uktolseja. Namun, jika mendengar nama sang ayah pastinya sudah tidak asing lagi di Kota Depok. Boby Uktolseja adalah putra dari pengusaha Rudi Samin

Boby Uktolseja juga berprofesi sebagai pengusaha kelapa sawit di Palembang dan nikel di Makasar. Saat ini, Boby tengah menyelesaikan S3 Hukumnya di salah satu universitas.

Rudi Samin saat dimintai komentarnya perihal nama putranya masuk dalam bursa Bakal Calon Wakil Wali Kota Depok mendampingi Kaesang mengaku bangga dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan.

Menurutnya, kedua menjadi representasi anak muda yang memiliki jiwa visioner, serta punya peluang besar memenangkan Pilkada Depok 2024.

“Depok butuh pemimpin yang berkarakter, tegas, memiliki keinginan yang kuat untuk membuat terobosan,” tuturnya

Harus diakui, katanya lagi, selama ini pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Depok belum memberikan perubahan yang signifikan bagi Kota Depok.

“Kita bisa melihat banyak kritik terkait pembangunan di Kota Depok yang dinilai lambat, kalau tidak boleh dikatakan stagnan. Pembangunan jelas ada, tapi tidak signifikan,” katanya.

Berbagai persoalan masih dihadapi oleh Pemerintah Kota Depok dan hingga kini belum ditemukan formula untuk menyelesaikannya.

Pewarta : Yanny.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *