TNI-POLRI Dalam Menjaga Kamtibmas Di Kab.Morowali.

Morowali,Sulteng,-Sorot Tipikor //

Aparat Desa dan pihak keamanan di Kabupaten Morowali Provinsi  Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan sejumlah kegiatan penting dalam rangka menjaga Keamanan, Ketertiban dilingkungan Masyarakat (Kamtibmas) yang disertai dengan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI.

Tampak Bhabinkamtibmas Polres Morowali dan Babinsa Kodim 1311/Morowali turut serta dalam kegiatan tersebut, Kamis (4/5)

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah Rapat Kordinasi (Rakor) Forum Konsultasi Publik dalam Rangka Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Desa Laantula Jaya dan Kelurahan Mendui.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim FKP, Kepala Desa, Sekdes, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta RT dan Kepala Dusun.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Emea Polsek Wita Ponda Bripka Muhammad Rijal Rajab bersama pemerintah Desa Emea dan Babinsa Desa Emea Sertu Maryanto Dadi juga menyalurkan bantuan beras kepada penerima PKH, BPNT, bagi warga  kurang mampu, dan lansia dengan total sebanyak 222 KK di kantor Desa Emea.

Ps. Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abdul Hamid mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memberikan perlindungan sosial bagi warga yang membutuhkan.
“Diharapkan, kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus diadakan dan diintensifkan untuk memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Kabupaten Morowali.  Sinergitas TNI Polri juga dapat terus ditingkatkan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah tersebut,” pintanya (Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *