Kapolres Morowali Bantu Warga Bente Korban Kebakaran.

Morowali,Sulteng,-Sorot Tipikor //

Sebagai wujud kepedulian guna meringankan para korban Kapolres Morowali Polda Sulteng menyerahkan  bantuan kepada 9 korban bencana kebakaran pasar tradisional Desa Bente Kec.Bungku Tengah Kab.Morowali Provinsi Sulawesi Tengah yang terjadi beberapa waktu lalu(25/4).

Bantuan berupa sembako diserahkan langsung kepada keluarga korban kebakaran di Lokasi Kompleks Pasar Tradisional Desa Bente disaksikan Ketua BPD Desa Bente dan masyarakat sekitar.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto SIK MH menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa korban kebakaran, Kapolres berharap para korban tabah dan tawakal dalam menerima cobaan karena semua itu sudah menjadi kehendak Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.
Melalui Kabag OPS Polres Morowali AKP Umar SH MH, PJU Polres Morowali, Kapolres berpesan kepada  Ketua BPD agar tidak hanya bertugas dibidang pembangunan dan pemerintahan, tetapi juga memeriksa instalasi listrik yang ada di jalan dan rumah warganya. Sebab tidak jarang kebakaran rumah yang terjadi akibat buruknya instalasi listrik.

Berdasarkan pemeriksaan dari kepolisian Kebakaran sering terjadi diakibatkan karena adanya konsleting listrik yang  berarti kondisi instalasi listrik buruk, Oleh karena Polres Morowali  juga menghimbau kepada masyarakat Morowali agar  memperhatikan instalasi listrik baik yang diluar atau didalam rumah, bila tidak standar agar diganti sebagai bentuk upaya,agar tidak terjadi hubungan arus pendek yang dapat memicu kebakaran.(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *