Kodim 1311/Morowali Gelar Acara Pelepasan Purna Tugas Prajurit.

Morowali,-Sorot Tipikor //

Kodim 1311/Morowali Kamis(2/2) menggelar acara pelepasan purna tugas prajurit kodim 1311/Morowali Letkol Inf.Constantinus Rusmanto,M.Sc Selaku Komandan Kodim 1311/Morowali memimpin langsung acara pelepasan purna tugas prajurit Kodim 1311/Morowali.acara berlangsung di Aula Serbaguna Makodim 1311/Morowali.
Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua Persit Cab 67 Dim1311/Morowali, Wakil Ketua bersama Pengurus Persit Cabang 67, Perwira dan Staf Dim 1311/Morowali, para Danramil jajaran Dim 1311/ Morowali.selain itu dihadiri ibu Persit, Para Bintara dan Tamtama .
Ada 3 Perwira Kodim 1311/ Morowali yang melaksanakan Purna Tugas diantaranya, Mayor Inf.Lanto Noverson, Mayor Inf.(HAR) Hamzah dan Mayor Inf (HAR) Yohanis Sepang.
Komandan Kodim 1311/Morowali Letkol Inf.Constantinus Rusmanto,M.Sc dalam amanatnya menyebutkan,pelepasan 3 orang Pamen diantaranya dua orang telah Pensiun dengan Hormat dari Dinas ke prajuritan dengan pangkat penghargaan Mayor Inf (Har) Hamzah dan Mayor Inf (Har) Yohanis Sepang.Sementara  Mayor Inf.Lanto Noverson Toparena sedang menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP).selanjudnya ada 4 orang Personil baru  dari satuan Bintara.

Constantinus mengatakan,acara pelepasan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Prajurit Kodim 1311/ Morowali yang Purna Tugas atas dedikasi, loyalitas atas pengabdiannya selama ini dalam melaksanakan tugas Negara sampai dengan Pensiun penuh.Atas nama Komandan Kodim 1311/Morowali beserta seluruh anggota dan Persit mengucapkan Terima kasih dan Penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ke tiga Purna Tugas Prajurit, atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya.ucapnya

Constantinus berharap dari apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas,bisa dijadikan sebagai bekal pengalaman untuk memasuki pengabdian berikutnya dilingkungan masyarakat, tetaplah Berkarya, mengabdi serta bermanfaat bagi masyarakat.
Selanjudnya Constantinus juga mengucapkan selamat kepada 4 personil bintara yang baru gabung di satuan Kodim 1311/ Morowali,agar beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan baik.imbuh Constantinus.
Acara ini ditutup dengan pemberian  piagam dari Komandan Kodim 1311/Morowali didampingi ketua Persit Cab 67 Dim 1311/Morowali kepada 3 perwira kodim 13/11/Morowali purna tugas prajurit masing-masing didampingi ibu Persit kemudian foto bersama dan dlalanjutkan dengan santap makan bersama.(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *