Personil Polres Morowali,Polda Sulteng “Sasak” Nelayan Dan Petani.

 

Morowali,Sorot Tipikor //
Personil Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah kali ini sasak atau mendatangi  kelompok Nelayan dan  petani di Desa Tofuti Kec. Bungku Tengah Kab. Morowali dalam gelar giat Jum’at CurhatJumat (27/01).
Jum’at Curhat dipimpin langsung Kabag SDM Polres Morowali AKP Muchlis didampingi Kasat Samapta, KBO Binmas, PaurSubagDalOps, Kasi humas, Kasi TIK.
Selanjudnya dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Tofuti, Kepala Desa Tofuti, serta perwakilan Kelompok Nelayan dan petani Desa Tofuti.

Dalam giatJum’at Curhat kali ini,Polres Morowali Polda Sulteng telah menerima dan menampung semua saran serta masukan  masing-masing perwakilan petani dan Nelayan masyarakat Togutil diantaranya persoalan maraknya pencurian ikan, dan hilangnya rompong.
Para Nelayan berharap ada petugas patroli dari polres Morowali dan Satpolair Polda Sulawesi Tengah untuk melaksanakan patroli pada malam hari di sekitar perairan kami.
Kabag SDM mengungkapkan, kegiatan curhat masyarakat bersama Polres Morowali dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan permasalahan maupun keluhan dari Nelayan atau Petani yang sering terjadi selama dalam melaksanakan aktivitas.
“Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, sehingga dapat tercipta hubungan emosional yang baik antara masyarakat, khususnya Nelayan maupun petani  dengan pihak kepolisian,”jelas Kabag SDM.(Yasin)

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *