Ketua Forum PK Soroti Program IPAL di Lebak Selatan, Diduga Terkesan Dipaksakan.

Lebak – sorottipikor com l
Yayat Ruyatna Ketua LSM PK Kabupaten Lebak angkat bicara, bahwa ada keseriusan menyikapi terjadinya kesimpangsiuran antara pengadaan matrial yang ditolak oleh KSM, untuk itu pihak pengadaan dan konsultan sepakat membikin pernyatan secara tertulis,

Menyikapi persoalan pemberitaan di beberapa media online, terkait pembuatan IPAL di Lebak selatan terutama di Desa Mancak Kecamatan Bayah di mana anggaran sudah diserap 40 % dari total anggaran kurang lebih sekitar Rp300,000,000,00. Namun, menurut pengakuan KSM setempat baru menerima dana Rp7,4 juta, sehingga pembangunan IPAL tersebut belum bisa dilaksanakan, karena mendapat perhatian yang serius dari Ketua PK LSM di Lebak Yayat Ruyatna, disinyalir ada ketidakberesan dalam pengelolaannya,

“Saya Ketua Forum PK minta kepada pihak pemberi proyek untuk segera turun tangan, agar tidak terjadi menghambur hambur kan uang negara,” tegas Yayat.

Tegas dia lagi, jangan sampai menunggu masalah semakin besar dan kompleks, dan semestinya pihak pelaksana harus bertanggungjawab.

“Jangan sampai di akhir PHO, pekerjaan tersebut jadi masalah sehingga tidak bermanfaat untuk masyarakat setempat,” tandas Yayat. (Team).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *