SDN Di Kacamatan Mande Cianjur Gelar Shodaqoh Itu Hebat.

Cianjur,– sorottipikor.com l
Empat SDN Di Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.
Gelar Shodaqoh Itu Hebat Selasa (18/02/2020).

Kegiatan Shodaqoh itu hebat di ikuti oleh seluruh siswa SDN sukamanah, Dangdeur, Baranangsiang, Jamali dengan mengusung tema “Shodaqoh itu hebat”. di buka langsung oleh Kordik Mande.H.DZ.Ibrahim Spd Mm.

Kegiatan ini di laksanakan di tiga tempat yaitu SDN sukamanah, Dangdeur, dan Jamali kecamatan mande.

Kepala sekolah SDN Sukamanah Uyum Rumiati Spd, SDN Dangdeu Siti Rohmah Spd mm, SDN Baranangsiang Eneng rosita Spd Mm, SDN Jamali Deni Handayani Spd Mm.

Dalam acara ini di isi dengan dogeng Islami oleh kamal pendongeng nasional anak anak dan orang tua sangat antusias mendengarkan tausyiahnya.

“Turut hadir juga: Baznas Kabupaten Cianjur,, Kasi sarana dan kasi kesiswaan Disdik Cianjur, Dewan Pendidikan Kabupaten Cianjur, Pengawas, Ketua PGRI, Ketua K3S, Kepala sekolah, Dewan guru, komite, orang tua murid”.

*Dalam sambutannya Kordik Mande H. DZ.Ibrahim.Spd. Mm menyatakan kegiatan Shodaqoh itu hebat sangat positif sangat baik karena di sajikan dalam bentuk komunikasi dengan dialog dengan anak anak ada peragaan permainan sehingga lebih menyentuh dengan anak lebih paham, dengan demikian metode yang di berikan oleh pemateri luar biasa, harapannya dengan kegiatan ini perlu di tindak lanjuti menjadikan anak anak lebih gemar dengan Shodaqoh”.

Dari para sekolah menuturkan ini program yang sangat positif sebagai motifasi anak anak untuk mendidik menjadi berkarakter dengan Shodaqoh untuk pembiasaan peduli dengan sesama dan bisa berbagi. pungkasnya.

Reporter : Arif
Editor : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *