Samisade Desa Sukajaya di Gunakan Bangun Infrastuktur.

Bogor,– sorottipikor.com l
Optimalkan pembangunan jalan Desa dengan program Satu Milyar Satu Desa (samisade) di Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, mendorong ekonomi masyarakat sekitar. Dengan Anggaran di angka 40 % tahap pertama di peruntukan Betonisasi jalan Desa di Kp.Jami RT. 001, 002, 003 RW. 004 dengan Volume P. 800 M X L. 3,5 M X 1. 0,15 M. Senantiasa bisa memulihkan ekonomi baru di masa pandemi Covid-19.

Sekretaris Desa Sukajaya, Cahyana Fajrin mengungkapkan, Alhamdulillah Desa Sukajaya mendapatkan anggaran dari program Satu Milyar Satu Desa yang di gelontorkan oleh bupati Bogor, tentunya program Samisade ini bisa mendorong pembangunan di setiap Desa, agar pertumbuhan ekonomi bisa meningkat.

“Saya selaku Sekretaris Desa Sukajaya mewakili kepala desa dan masyarakat desa Sukajaya sangat berterima kasih kepada Bupati Bogor Ibu.Ade Yasin dengan program samisade ini bisa memperbaiki sarana dan prasarana fasilitas umum yang sejauh ini menjadi Kendala terhadap warga sekitar salah satunya infrastruktur,” ungkapnya kepada Sorottipikor (17/08/2021).

“Menurut Cahyana, program samisade Ini senantiasa membantu mobilitas masyarakat agar jalur perekonomian terhadap masyarakat menjadi lebih baik, dengan infrastruktur yang menunjang perekonomian pun akan terus optimal,” Pungkas Cahyana Fajrin.

Liputan : Yusuf Ibrahim.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *