Penyambutan Kapolres Baru Dan Pelepasa Kapolres Cianjur Lama

Cianjur, – sorottipikor.com I Berlangsung di Mapolres Cianjur, Senin (09/08/2021). Penyambutan dan pelepasan Kapolres dengan tradisi upacara Pedang Pora, Welcome and Fareqell Parade Kapolres Cianjur.

Agenda tersebut merupakan kegiatan terakhir AKBP Mochammad Rifai menjabat sebagai Kapolres Cianjur dan posisinya saat ini, digantikan oleh AKBP Doni Hermawan.

Diketahui AKBP Doni sebelumnya adalah Kapolres Kota Tasikmalaya. Sementara, AKBP Rifai akan menjabat Kasubdit Opsnal Bareskrim.

Usai menggelar upacara pisah sambut, dilakukan pertemuan tatap muka terbatas bersama perwakilan pers sebanyak 15 orang yang terdiri dari wartawan media cetak, TV, dan online di Aula Sat Narkoba Polres Cianjur.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih pada rekan-rekan media dari PWI maupun IJTI yang telah bermitra dengan baik selama saya menjadi Kapolres. Diharapkan dengan bergantinya Kapolres ini, sinergitas bisa tetap terjaga,” kata AKBP Rifai dalam sambutannya.

Dirinya juga tak lupa menyampaikan permohonan maafnya selama menjadi Kapolres Cianjur yang tidak bisa selalu melayani rekan-rekan media dikarenakan adanya keterbatasan waktu.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah menjadi mitra yang baik. Saya juga meminta maaf apabila ada khilaf selama bertugas di Cianjur,” ungkapnya.

Sebagai Kapolres yang baru AKBP Doni, juga mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang selama ini sudah bermitra dengan pihak kepolisian.

“Semoga hubungan/mitra dengan pak Rifai bisa tetap terjaga dan mudah-mudahan hal tersebut bisa saya lanjutkan,” ucap AKBP Doni menambahkan. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *