TNI POLRI Salurkan Paket Sembako & Obat obatan serta Vitamin Bagi Warga Isolasi Mandiri di Kota Bogor

Bogor,-sorottipikor.com l Jajaran TNI Polri melaksanakan Pendistribusian Bantuan Sosial Berupa Paket Sembako dan Obat obatan serta Vitamin bagi Warga Kota Bogor yang sedang menjalani isolasi mandiri dimasa PPKM Darurat serta Bagi Warga Yang terdampak Perekonomiannya Akibat Pandemi Wabah Virus Covid-19, Dikatakan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Susatyo Condro Purnomo dan Komandan Kodim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf. Roby Bulan di MakoPolresta Bogor Kota tepatnya di Jl. Kapten Muslihat Kel. Paledang Kec. Bogor Tengah Kota Bogor, Jumat 16/07/2021 Pukul 15.30 (wib) s/d selesai.

Menurut Kapolresta Bogor Kota, Pada hari ini Kami dari TNI Polri berusaha mengurangi dampak dari pada Penanganan PPKM Darurat, Dimana terjadi banyaknya Pengurangan Mobilitas di wilayah Hukum Polresta Bogor Kota tentunya akan dapat mempengaruhi dari pada Pendapatan Masyarakat, Sehingga Pada kegiatan ini Kami dari TNI Polri mengantar bantuan berupa Paket Sembako dan Obat obatan serta Vitamin Pada sore hari ini sebanyak 200 Paket, Ucapnya.

Dan hal ini terus akan Kami lakukan Pada setiap hari nya kurang lebih 100 Paket kepada Masyarakat Yang terdampak Pandemi Covid-19, Tentunya ini merupakan bagian Kontribusi dari TNI Polri dalam menanggulangi dan menekan dampak dari pada penanganan dibidang Kesehatan, Lanjut Susatyo.

Dilokasi yang sama Komandan Kodim 0606 Kota Bogor menambahakan dalam keterangannya, Terkait Obat Kita dari TNI membantu Warga dan Masyarakat Kota Bogor terutama yang kurang mampu yang sedang menjalani isolasi mandiri berupa Paket Vitamin, Dan Obat anti Virus ini tentunya dapat meringankan beban Masyarakat, Ini sudah ada resep dari dokter dan Dinkes Kota Bogor, Apabila ingin berkonsultasi dapat melakukan secara by phone, Harapan Kami mudah mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Warga dan Masyarakat Kota Bogor, Baik yang sedang menjalani Isolasi mandiri atau yang terdampak Wabah Virus Covid-19, Kata Dandim menutup.

(Fahri Abdullah)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *