Ditemukan Mayat Perempuan di Waduk Cirata Tanpa Identitas.

Cianjur, –  sorottipikor.com I
Berlokasi di perairan waduk Cirata, tepatnya di Blok Neundeut Desa Cikidangbayabang, Kec Mande, Kab Cianjur, telah ditemukan sesosok mayat perempuan tanpa Identitas, Selasa (30/03/2021), sekira pukul 06.00 WIB.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut berusia kira-kira 30 tahun, badan sedang, kulit sawo matang, memakai celana hitam dan baju coklat.

Mayat tak beridentitas tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Kiki (50), warga Kp Cijerah Desa Babakan caringin Kec Karang tengah Kab Cianjur.

Atas penemuannya itu, kemudian melapor kepada pihak yang berwajib. Dan tak lama kemudian petugas evakuasi dari Polsek Mande dipimpin langsung Kapolsek Mande AKP Faisal SH., MH., Kasat Pol Airud AKP M. Palahudin, Kanit Reskrim Polsek Mande beserta anggota, petugas  kesehatan dari Puskesmas Sukaluyu, BPBD beserta anggota, Kepala Desa Cikidangbayabang dan Sindangraja beserta staf desa.

Tindakan yang telah diambil petugas evakuasi setelah menerima laporan, melakukan Cek TKP, Olah TKP, mencari saksi saksi dan bukti, berkoordinasi dengan Pol Air Polres Cianjur dan team kesehatan dari Puskesmas Sukaluyu dan sela jutnya mengevakuasi korban.

Saat ini korban sudah berada di kamar jenazah RSUD Sayang Cianjur.

Repoter  :  Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *