Kades Terpilih Sanusi /Jaro Siap Memberikan Pelayanan Yang Lebih Baik.

Bogor,– Sorottipikor.com l
Kepala Desa Ciaruteun Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Sanusi Telah Resmi menduduki kantor Desa Ciaruteun Udik sekaligus mengawali tugasnya setelah dilakukan Serah Terima Jabatan Desa dari PJS Kades Ciaruteun Udik Asep Unang, kepada Sanusi Periode Tahun 2021-2027.

Sanusi ( Jaro ) mengatakan, “Dengan tugas yang baru Saya emban sesuai amanah dari warga masyarakat tentunya banyak hal yang harus saya benahi mulai dari pelayanan keamanan dan pembangunan dan penataan peralatan pasilitas kantor dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan secara prima dan siap untuk melayani sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ungkap Sanusi, Selasa (09/02/2021).

Dikatakannya, terkait program insya allah saya akan menjalankan nya dengan amanah sesuai dengan aturan yang di berlakukan,”jelasnya.

Untuk itu saya mohon doa restu dalam melaksanakan tugas ini agar bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat,dan sangat mengharapkan dukungan serta kerjasama semua pihak agar berbagai program yang akan di laksanakan kedepannya dapat dilaksanakan sesuai harapan masyarakat” ungkapnya.

Liputan : Yusuf Ibrahim

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *