Penyaluran BLT-DD Tahap 4-5-6 Desa Tapos 2 Berjalan Lancar.

Bogor,– Sorottipikor.com l
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) di Desa Tapos 2 Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor berjalan lancar pada senin (21/12/2020).

Sebanyak 179 KPM yang mendapat BLT-DD ini dengan nominal Rp.300.000 per bulan, penyaluran berlangsung di Aula kantor desa dan di salurkan langsung sekaligus tiga tahap, jadi KPM menerima keseluruhan Rp.900.000, Mekanisme pembagian dibuat per RT sehingga tidak ada antrian yang panjang dan kerumunan masa. wajib memakai masker sesuai protokol Covid-19 bagi warga yang mengambil bantuan tersebut.

Penyaluran BLT-DD tahap 4-5-6 di Desa Tapos 2, kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Di Serahkan Langsung Oleh sekretaris desa (sekdes) Abdul Rojak, Karang Taruna, PPK, Pendamping Desa, Bpd, dan staf Desa, selaku Keamanan Turut hadir juga membantu terselenggara nya penyaluran BLT DD ini dari, Pol PP Kecamtan, Dan Linmas Desa.

Abdul Rojak (Sekdes)” berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat yang memang terdampak oleh Covid-19.

“Rojak Juga Berpesan Bagi warga, agar senantiasa tidak ada lagi kata kata belum kebagian karna kami pihak pemerintah desa sudah beruapaya menyisir melalui para ketua Rt,” ucapnya

“Rojak juga berpesan apabila ada pemotongan dari para ketua Rt tolong untuk di laporkan ke pihak desa dan saya akan memecat Rt tersebut,” Tutupnya.

Liputan : Yusuf ibrahim

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *