Praka Amri Melaksanakan Komsos Di Desa Uewajo

MORUT,-Sulteng-Sorottipikor//

Babinsa Kodim 1311/Morowali Utara, Prajurit Kepala (Praka) Amri, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Pemerintah Desa dan masyarakat di Desa Uewajo, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga binaan, serta mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan hubungan harmonis di tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Praka Amri menyampaikan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan untuk menciptakan desa yang sehat dan nyaman. Ia juga menekankan bahwa keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat adalah kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tentram.

Pemerintah Desa Uewajo beserta masyarakat menyambut baik kegiatan ini, dan mereka berkomitmen untuk selalu menjaga kebersihan serta menjalin hubungan yang baik dengan sesama warga. Komsos ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa.

Kegiatan ini diakhiri dengan himbauan dari Babinsa untuk tetap menjalin silaturahmi dan meningkatkan gotong royong dalam berbagai kegiatan desa, demi mewujudkan Desa Uewajo yang lebih maju dan harmonis.

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *