Bupati Tanah Bumbu, Abah Zairullah Azhar, Dorong Wisudawan STIE Nasional dan Akparnas Banjarmasin untuk Memaknai Kesuksesan

TANAH BUMBU,sorottipikor.com

Bupati Tanah Bumbu, Abah Zairullah Azhar, hadir dalam acara Dies Natalis ke-40 dan Wisuda Sarjana ke-33 STIE Nasional serta Dies Natalis ke-21 dan Wisuda Diploma III ke-29 Akparnas Banjarmasin, Senin (21/10/2024), di Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

Dalam pidatonya, Abah Zairullah mengingatkan para wisudawan untuk memahami bahwa kesuksesan tidak hanya soal pencapaian akademis, tapi juga tentang tanggung jawab sosial, spiritual, dan menghargai peran orang tua, terutama ibu. “Di balik setiap kesuksesan, ada doa dan pengorbanan ibu yang luar biasa,” ujarnya.

Ia juga mengajak para hadirin melantunkan Sholawat Badar sebagai pengingat pentingnya keseimbangan antara duniawi dan spiritual. Selain itu, ia menekankan pentingnya kerja keras dan disiplin dalam meraih cita-cita.

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Ketua LLDIKTI Wilayah XI, Dr. Drs. Muhammad Akbar, M.Si., dan Ketua STIE Nasional, Diana Hayati, SE, MM. Wisudawan terbaik dengan predikat Cumlaude, seperti Kharisma Putri Salsa Mukarramah, turut diumumkan di puncak acara.

Abah Zairullah menutup pidatonya dengan pesan inspiratif: “Kesuksesan sejati adalah ketika kita memuliakan orang-orang yang berperan dalam perjalanan kita.”

(Indra S)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *