Personel Polres Morowali Gelar Pengamanan Sosialisasi Pilkada Serentak 2024, Dibarengi Jalan Sehat

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor//
Polres Morowali menggelar kegiatan Pengamanan sosialisasi Pilkada Serentak 2024 yang diadakan di lapangan sepak bola Kecamatan Wita Ponda, Kabupaten Morowali.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 Wita ini juga dirangkaikan dengan acara jalan sehat, dihadiri oleh sekitar 1000 peserta dari masyarakat setempat, Pada hari Minggu, 08 September 2024.

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Ketua KPUD Kabupaten Morowali, yang diwakili oleh Komisioner KPUD, Mahfud Supu, S.Sos., M.Si., menyampaikan pentingnya masyarakat memastikan bahwa mereka terdaftar dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS), Ia juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam Pilkada, guna mencapai target partisipasi lebih dari 90%.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto S.I.K., M.H., menegaskan kesiapan Polres Morowali dalam mengamankan seluruh tahapan Pilkada 2024, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan, kedamaian, dan kenyamanan selama proses pilkada berlangsung.

Camat Wita Ponda, Nasron S. Sos, turut memberikan sambutan, menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan tersebut.

Acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian kaos, doorprize, serta kupon undian bagi peserta yang mengikuti jalan sehat,Demikian diharapkan dapat menjadi dorongan bagi masyarakat untuk lebih antusias dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2024.

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *