Sertu Suparman Dan Bhabinkamtibmas Aipda Yoman Hadiri,Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Desa Puntari Makmur

 

 

 

 

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor//
Babinsa Kodim 1311/Mrw, Sertu Suparman, bersama Bhabinkamtibmas Aipda Yoman, melaksanakan kegiatan rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah(Sulteng)serta Bupati dan Wakil Bupati Morowali di Kantor Desa Puntari Makmur, Kecamatan Wita Ponda Kabupaten Morowali.

Kegiatan rekapitulasi ini merupakan bagian dari tahapan penting dalam proses persiapan pemilihan kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Tujuannya adalah untuk memastikan keakuratan data pemilih sehingga seluruh warga yang berhak dapat menggunakan hak pilihnya pada saat pemilihan berlangsung.

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Suparman dan Aipda Yoman memastikan bahwa proses rekapitulasi berjalan dengan lancar dan sesuai prosedur.

Mereka juga berkoordinasi dengan petugas desa serta panitia pemilihan untuk memastikan tidak ada warga yang terlewat dalam pencatatan daftar pemilih.

Warga Desa Puntari Makmur menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi peran serta TNI dan Polri dalam memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan baik.

Mereka berharap proses pemilihan nantinya dapat berlangsung lancar dan setiap suara rakyat dapat terakomodasi dengan baik.

Dengan dilaksanakannya rekapitulasi DPSHP ini, diharapkan data pemilih yang digunakan dalam Pilkada serentak 2024 menjadi lebih akurat dan komprehensif, sehingga partisipasi masyarakat dalam pemilu dapat meningkat dan hasil Pilkada mencerminkan kehendak masyarakat.

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *