Komsos Di Kecamatan Mori Atas,Babinsa Kodim 1311/Mrw Temui Tokoh Masyarakat

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MORUT,Sulteng-Sorot Tipikor//
Babinsa Kodim 1311/Mrw melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama (Toga), tokoh adat (Todat), tokoh masyarakat (Tomas), dan tokoh pemuda (Toda) di Kantor Kecamatan Mori Atas, Kabupaten Morowali Utara.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergi dalam rangka mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Dalam Komsos ini pentingnya peran serta semua elemen masyarakat dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusivitas selama proses Pilkada berlangsung. Ditekankan pula bahwa dukungan dari para tokoh masyarakat sangat dibutuhkan untuk mengajak masyarakat luas dalam menciptakan Pilkada yang damai dan tertib.

Selain itu, Babinsa juga m3ngatakan netralitas dari semua pihak, baik itu aparat, tokoh masyarakat, maupun warga, agar proses demokrasi dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kegiatan Komsos disambut baik oleh para tokoh yang hadir. Mereka berkomitmen untuk mendukung penuh kelancaran pelaksanaan Pilkada serentak 2024 dan siap membantu menyosialisasikan pesan-pesan damai kepada masyarakat di tingkat bawah.

Dalam penutupnya, Babinsa berharap sinergi antara TNI, pemerintah, dan masyarakat dapat terus terjalin, tidak hanya dalam menghadapi Pilkada, tetapi juga untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Kecamatan Mori Atas secara umum.(Humas kodim)(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *