Memastikan Situasi Kamtibmas,Serka Ridwan Melaksanakan Monitoring Desa Mondowe

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MORUT,Sulteng-Sorot Tipikor//
Babinsa Kodim 1311/Morowali Serka Ridwan melaksanakan kegiatan monitoring wilayah di Desa Mondowe, Kecamatan Petasia Barat, Kabupaten Morowali Utara.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi dengan warga setempat serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Ridwan juga melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa Mondowe. Ia mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan dan saling bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kehadiran kami di sini adalah untuk memastikan bahwa situasi Kamtibmas di desa ini tetap aman dan kondusif. Kami juga mengajak seluruh warga untuk terus menjaga kerukunan serta waspada terhadap hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” kata Serka Ridwan

Serka Ridwan mengatakan,Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat Desa Mondowe yang merasa terbantu dan lebih dekat dengan TNI. Kehadiran Babinsa di tengah-tengah warga dinilai mampu menciptakan rasa aman dan nyaman serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Desa Mondowe dapat terus mempertahankan situasi yang aman dan kondusif, serta meningkatkan rasa kebersamaan dalam menjaga keamanan lingkungan.pungkasnya

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *