Ketua AWPI Purwakarta, Ramaldi, Soroti Kondisi Jalan Rusak Parah di Kampung Cicarui

PURWAKARTA, Sorottipikor.com

– Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Purwakarta, Ramaldi, kembali angkat bicara mengenai kondisi jalan yang memprihatinkan di Kampung Cicarui, Desa Batu Tumpang, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta.Minggu,25/8/24.

Jalan yang penuh lubang dan rusak parah tersebut telah menjadi perhatian masyarakat setempat sejak lama. Menurut Ramaldi, yang akrab disapa Aldi, kondisi jalan ini sudah tidak layak lagi digunakan, baik oleh kendaraan roda dua maupun roda empat, sehingga mengancam keselamatan para pengguna jalan.

“Kondisi jalan yang rusak ini sudah terjadi sejak tahun 2009, namun hingga kini belum juga ada perbaikan dari pemerintah daerah dan Dinas terkait. Setiap hari, warga, terutama yang mengantar anak sekolah dan ke pasar antara pukul 6 pagi hingga 4 sore, harus berjibaku melewati jalan yang berlubang dan berbahaya ini,” ujarnya dengan nada prihatin.

Ramaldi menyampaikan harapannya agar Pemerintah Kabupaten Purwakarta segera mengambil tindakan untuk memperbaiki jalan tersebut. Ia menekankan pentingnya perbaikan ini demi keselamatan warga yang selama ini merasa was-was setiap kali melintasi jalan tersebut.

“Kami, warga Kampung Cicarui, berharap pemerintah segera merealisasikan perbaikan jalan ini. Sudah terlalu lama kami menunggu,” tambahnya.

Masyarakat Kampung Cicarui juga menyampaikan rasa terima kasih mereka jika pemerintah daerah bersedia memberikan perhatian yang lebih serius terhadap masalah ini. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari dinas terkait.

(Budi, M)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *