PLN Gunung Putri: Belanja Nyaman di PLN Mobile dan Dapatkan E-Voucher Tambah Daya hingga Rp. 2 Juta, Promo Berakhir 31 Agustus 2024

BOGOR,sorottipikor.com

– PT PLN (Persero) kembali menghadirkan promo menarik bagi pelanggan setianya dengan memberikan diskon biaya tambah daya listrik. Program bertajuk “Belanja Nyaman Listrik Aman” ini diperuntukkan bagi pelanggan yang ingin meningkatkan kapasitas listriknya. Promo ini berlaku untuk pelanggan 1 fasa dengan penambahan daya hingga 7.700 VA dan 3 fasa dengan penambahan daya hingga 16.500 VA, untuk semua golongan tarif.

Untuk memanfaatkan promo ini, pelanggan hanya perlu berbelanja alat elektronik atau kendaraan listrik di Official Store Marketplace PLN Mobile. Setelah bertransaksi, pelanggan akan menerima E-Voucher Tambah Daya dengan detail sebagai berikut:

1. Belanja Rp. 100.000 – Rp. 500.000 akan mendapat E-voucher dengan potongan biaya penyambungan sebesar Rp. 500.000, dengan minimal pembayaran Rp. 200.000.
2. Belanja Rp. 500.000 – Rp.1.000.000 akan mendapat E-voucher dengan potongan biaya penyambungan sebesar Rp. 1.000.000, dengan minimal pembayaran Rp. 200.000.
3. Belanja lebih dari Rp. 1.000.000 akan mendapat E-voucher dengan potongan biaya penyambungan sebesar Rp. 2.000.000, dengan minimal pembayaran Rp. 200.000.

Setiap ID pelanggan hanya bisa menggunakan promo ini sekali, dan setiap pengguna PLN Mobile hanya berhak mendapatkan satu voucher dari transaksi tersebut. Promo ini akan berakhir pada 31 Agustus 2024.

Manager PLN Gunung Putri, Alamsyah Anwar, saat ditemui di Gunung Putri, menjelaskan bahwa promo ini diharapkan dapat memenuhi peningkatan kebutuhan listrik pelanggan tanpa membebani mereka dengan biaya yang besar. “Kami berharap kemudahan pengajuan tambah daya di PLN Mobile dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan dalam mengelola kebutuhan listrik rumah tangga maupun bisnis,” ucap Alamsyah. “Untuk itu, kami mengajak pelanggan yang ingin melakukan tambah daya untuk segera memanfaatkan kesempatan ini.”

Sementara itu, General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia, di Bandung menambahkan bahwa PLN berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. “Seiring dengan bertambahnya kebutuhan pelanggan akan daya listrik, PLN terus berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan biaya yang lebih ringan,” jelasnya.

(Tim Yanny)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *