Perayaan HUT RI Ke 79,Babinsa Amankan Dan Pantau Lomba Voli Antar Desa Di Wilayah Menui Kepulauan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor//
Koramil 1311-07/Menui Kepulauan turut berpartisipasi dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Babinsa Koramil 1311-07/Menui Kepulauan, Praka Jusman, melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan dalam lomba voli antar desa yang diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan tersebut.

Kegiatan lomba voli yang diikuti oleh perwakilan dari berbagai desa di wilayah Menui Kepulauan ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme. Praka Jusman bersama dengan pihak panitia dan warga setempat memastikan jalannya kegiatan berlangsung aman, tertib, dan sesuai dengan protokol yang berlaku.

“Partisipasi Babinsa dalam kegiatan seperti ini adalah bentuk dukungan kami dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar warga desa,” ujar Praka Jusman.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari serangkaian acara yang diadakan untuk memperingati kemerdekaan Indonesia, yang tahun ini memasuki usia ke-79. Melalui lomba voli antar desa ini, diharapkan semangat persatuan dan kebersamaan semakin kuat di tengah masyarakat Menui Kepulauan.

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *