Hoax,Beredarnya Vidio Penembakan Di Bahodopi Kapolres Morowali Angkat Bicara

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor//
Kapolres Morowali, AKBP Suprianto S.I.K., M.H., memberikan penjelasan terkait video yang beredar di media sosial dengan keterangan bahwa telah terjadi kasus perselingkuhan yang melibatkan oknum istri anggota POLRI di Desa Bahodopi, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam video tersebut, dikabarkan terjadi penembakan terhadap pelaku perselingkuhan,terkait penambakan senin(19/8)Kapolres Morowali angkat bicara ditegaskan bahwa tidak ada kejadian tersebut di wilayah Kabupaten Morowali.

“PerdasarkanVideo yang beredar, dikabarkan perselingkuhan dengan oknum istri anggota POLRI telah terjadi di Bahodopi,pada video tersebut dikabarkan terjadi penembakan terhadap pelaku perselingkuhan itu Hoaks atau tidak benar,” ujar Suprianto

Melalui rilisnya Suprianto secara tegas mengatakan,bahwa kejadian tersebut tidak terjadi di Morowali, dan saat ini Kabupaten Morowali masih berada dalam keadaan aman dan kondusif.

Masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh berita Hoaks yang beredar di media sosial.pintanya

Lanjut, Suprianto menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan di Kabupaten Morowali, khususnya dalam menghadapi Pilkada Tahun 2024.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan berperan aktif dalam menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk.

Berita ini bertujuan untuk memberikan klarifikasi atas video hoaks yang telah beredar serta menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan persatuan di Kabupaten Morowali.imbuh Suprianto menutup keteranganya

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *