Upacara Pengibaran Merah Putih di Parungkuda Berlangsung Khidmat, Tedi Setiadi Bacakan Teks Proklamasi

SUKABUMI,sorottipikor.com

-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79, Pemerintah Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Museum Palagan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan. Upacara yang berlangsung pada Sabtu pagi,17/8/2024.Dihadiri oleh seluruh jajaran Muspika Kecamatan Parungkuda, para Kepala Desa, Kepala UPTD, serta perwakilan dari berbagai unsur pendidikan.

Dalam suasana yang penuh khidmat, Tedi Setiadi, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra, dipercaya untuk membacakan teks Proklamasi. Tugas ini dijalankannya dengan lancar dan penuh penghayatan, menambah makna mendalam pada upacara tersebut.

Usai upacara, Tedi Setiadi menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi. “Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 ini, kita harus menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah memerdekakan bangsa ini, sehingga kita dapat menikmati kemerdekaan hingga saat ini,” ungkapnya.

Tedi juga mengajak masyarakat untuk mendukung tema peringatan HUT RI tahun ini, “Nusantara Baru, Indonesia Maju.” “Sebagai bangsa yang besar, kita harus terus bersemangat dan berkontribusi untuk mewujudkan tujuan-tujuan pemerintah demi kemajuan Indonesia tercinta,” tambahnya.

Upacara ini tidak hanya menjadi simbol peringatan, tetapi juga momentum untuk memperkuat semangat kebangsaan dan persatuan di tengah masyarakat.

Reporter: Rio Julianto

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *