Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Morowali Di Hadiri Para Perwira Kodim1311/Morowali

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor//
Para perwira Kodim 1311/Morowali menghadiri acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Morowali Tahun 2024 yang diselenggarakan di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Morowali, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.

Pengukuhan dihadiri pejabat penting yang memberikan dukungan dan motivasi kepada anggota Paskibraka yang baru dikukuhkan, agar dapat menjalankan tugas mereka dengan penuh dedikasi dan semangat.

Letkol Inf Alzaki, menyampaikan, “Pengukuhan Paskibraka ini bukan hanya sebagai simbol kepahlawanan, tetapi juga sebagai bentuk penghargaan terhadap komitmen dan tanggung jawab dalam menjaga kehormatan bangsa. Kami berharap para anggota Paskibraka dapat menjalankan tugas mereka dengan penuh semangat dan integritas, serta menjadi teladan bagi generasi muda lainnya.”

Lannjut, Letkol Inf Alzaki menyampaikan harapan kepada anggota Paskibraka untuk selalu menjaga kedisiplinan, ketaatan pada peraturan, dan semangat kebangsaan dalam setiap aktivitas mereka. Ia menekankan pentingnya peran Paskibraka sebagai duta nasionalisme dan kebanggaan daerah, serta mendorong mereka untuk berkontribusi positif dalam setiap kesempatan yang ada.

Menurutnya,,Acara ini mencerminkan komitmen dan sinergi antara berbagai instansi dalam menjaga kehormatan dan keutuhan Negara melalui pengembangan karakter dan disiplin generasi muda.ungkapnya

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *