Kodim 1311/Morowali Dan Forkopimda Tanam Pohon Di Bendungan Karaupa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor//
Kodim 1311/Morowali,berkolaborasi dengan Forkopimda Kabupaten Morowali, menggelar kegiatan penanaman pohon di bendungan Karaupa, Desa Puntarimakmur, Kecamatan Witaponda, Kabupaten Morowali.

Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, penanaman pohon ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga kelestarian lingkungan dan mendukung program penghijauan di wilayah kita.

Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat jangka pendek, tetapi juga menjadi investasi jangka panjang bagi generasi mendatang. Kolaborasi dengan Forkopimda dan masyarakat setempat sangat penting untuk mencapai tujuan ini.”

Lebih lanjut, Letkol Inf Alzaki menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga dan merawat pohon-pohon yang telah ditanam.

“Saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar turut serta dalam perawatan dan pemantauan pohon-pohon ini. Selain itu, mari kita tingkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga lingkungan.

Kegiatan ini juga diharapkan menjadi contoh bagi daerah lain tentang bagaimana kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dapat menghasilkan dampak positif bagi lingkungan.”

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen pemerintahan dan masyarakat setempat yang turut serta dalam usaha melestarikan lingkungan hidup dan meningkatkan kualitas udara serta lingkungan di sekitar bendungan Karaupa.

(Humas kodim)

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *