Danramil Jonggol Mayor ARM, Edy Suryana Gelar Lomba Catur Menyambut HUT RI ke 79.

Bogor,– Sorot Tipikor //
Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 79 Danramil Jonggol adakan pertandingan Catur di aula Koramil Jonggol,

Pertandingan yang di ikuti 36 Peserta ini, dengan sistim gugur, serta waktu 30 menit plus tambahan 5 menit, bagi juara akan mendapatkan Piala bergilir, berikut uang pembinaan.

Kepada Awak Media Danramil jonggol mengatakan, ini ajang silaturahmi TNI khususnya anggota koramil jonggol dengan masyarakat sekitar wilayah kecamatan jonggol.

Dijelaskan Danramil, lomba catur ini, tidak lebih untuk mencari juara, karena hanya untuk silaturahmi, dan untuk memperingati HUT RI ke 79, dan kegiatan ini akan terus di lanjutkan biarpun saya sudah tidak menjabat, tapi saya akan serah terimakan kepada Danramil yang baru, untuk mengadakan lomba catur yang lebih meningkat moment nya open untuk umum,

Lanjut Edi, diri nya akan merencanakan pada tanggal 5 Oktober pertandingan Catur, dengan peserta yang lebih dari pada yang sekarang, karena yang sekarang ini hanya tinggkat kecamatan jadi per desa kita batasi hanya 3 orang. Dan alhamdulilah peserta nya sangat antusias untuk melaksanakan lomba catur di koramil jonggol,

Edi pun akan melaksanakan pertandingan tenis meja, karena masyarakat meminta kepada dirinya supaya kedepannya diadakan pertandingan tenismeja, ucapnya.

Pewarta : Yan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *