Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Hadiri Penyambutan Tim Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Desa Agrotechnopark Batulicin Irigasi

Tanah Bumbu, sorottipikor.com

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Sayid Ismail Alaydrus, menghadiri acara penyambutan tim dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia bertempat dirumah singgah desa Irigasi Kecamatan Simpang Empat.Kamis,8/7/24.

Kedatangan tim tersebut dalam hal untuk melihat secara langsung keberhasilan Desa Agrotechnopark Batulicin Irigasi yang telah meraih penghargaan sebagai salah satu dari 50 desa wisata terbaik di Indonesia dalam ajang Anugerah Desa Wisata (ADWI) 2024.

Pada momen itu, Wakil Ketua DPRD, Sayid Ismail Alidrus, memberikan apresiasi tinggi terhadap prestasi yang dicapai oleh Desa Agrotechnopark Batulicin Irigasi. Ia menyampaikan kebanggaannya atas usaha desa tersebut dalam mengembangkan sektor pariwisata berbasis teknologi dan pertanian, yang kini telah mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bumbu di tingkat nasional.

“Capaian ini tentu menjadi kebanggaan bagi kita semua, terutama dalam upaya memajukan potensi pariwisata di Kabupaten Tanah Bumbu,” ujar Sayid Ismail Alidrus.

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan Desa Agrotechnopark Batulicin Irigasi dapat terus berkembang dan menjadi inspirasi bagi desa-desa lain dalam memanfaatkan teknologi dan pertanian untuk memajukan sektor pariwisata lokal.(Inra.Ipji)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *