Perkuat Sinergi Antara TNI Dan Masyarakat,Babinsa Suleman Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MORUT,Sulteng-Sorot Tipikor//
Upaya TNI mempererat hubungan dengan Masyarakat dan untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban lingkungan Babinsa Koramil 1311-03/Petasia, Serda Suleman, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat di Desa Togo Mulya, Kecamatan Petasia Barat, Kabupaten Morowali Utara.

Serda Suleman mengingatkan,masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi ancaman keamanan di lingkungan mereka. Peningkatan kewaspadaan ini diharapkan dapat membantu mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan.

Suleman mengimbau, warga untuk mematuhi segala peraturan dan kebijakan yang berlaku, termasuk protokol kesehatan jika ada, guna menciptakan lingkungan yang aman dan sehat.

Dalam penyampaiannya Suleman,
mendorong warga untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan gotong royong. Partisipasi ini penting untuk mempererat solidaritas antar warga dan meningkatkan kesejahteraan komunitas.

Warga diharapkan segera melaporkan setiap masalah atau kejadian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban kepada pihak berwenang atau Babinsa setempat.

Kegiatan komunikasi sosial ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat serta memastikan bahwa setiap warga memiliki pemahaman yang jelas tentang peran mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dengan adanya komunikasi yang baik antara Babinsa dan warga, diharapkan tercipta suasana yang lebih harmonis dan kondusif di Desa Togo Mulya.

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *