Dalam Rangka Memeriakan HUT RI Ke-79 Babinsa Koramil 1311-04/Lembo Hadiri Rapat Technical Meeting

 

 

 

 

 

 

 

 

MORUT,Sulteng-Sorot Tipikor//
Bertempat di Balai Desa Mandula, Kecamatan Lembo Raya, Kabupaten Morowali Utara, telah dilaksanakan rapat technical meeting sebagai persiapan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 Tahun 2024.

Rapat dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Camat Lembo Raya, Bpk. Ansar S.Sos, dan Sekcam Lembo Raya, Bpk. Delhock Sang Dewato selaku Ketua Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Lembo Raya.

Dalam rapat ini juga dihadiri Danramil 1311-04/Lembo yang diwakili oleh Babinsa Pelda Firmansyah, Kapolsek Lembo yang diwakili oleh Aipda Allnof Tumimomor, serta para Kepala Desa di Kecamatan Lembo Raya. Selain itu, turut hadir juga panitia HUT RI ke-79, Kepala Sekolah SD, SMP, TK/PAUD, Ketua TP-PKK Desa Sekecamatan Lembo Raya, dan para manajer official serta ketua kontingen masing-masing desa.

Dalam Sambutanya Babinsa mengingatkan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan.

Dengan Hasil rapat pertandingan olahraga akan diadakan di Desa Mandula dijadwalkan pada 18 Agustus 2024 direncanakan dibuka oleh Bupati Morowali Utara, sebelum itu kita semua akan melaksanakan kerja bakti di Desa Mandula untuk mendukung perayaan HUT RI ke-79, menunggu informasi lebih lanjut dari Desa Mandula.

Adapun jenis perlombaan yang akan di pertandingann Sepak Bola (Satu Tim Pemain Lokal), Bola Voli Putri (Satu Tim), Bulu Tangkis (Badminton), Tenis Meja (Perorangan), Fesenso dari TK Desa Masing-masing, Dapur Dahsyat, Gerak Jalan Tingkat SD/SMP (Tim penilai dari TNI-Polri dan Satpol PP se-Kecamatan Lembo Raya), Fashion Show Tingkat TK/PAUD

Rapat ini merupakan langkah awal untuk memastikan semua kegiatan dalam rangka perayaan HUT RI ke-79 dapat berjalan dengan lancar dan meriah.

Seluruh pihak diharapkan untuk mempersiapkan diri dan berkoordinasi dengan baik demi kelancaran acara.

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *