Menjaga Harga Sembako Tetap Stabil Babinsa Serda Rahmat Pantau Harga Sembako di pasar Tradisional

 

 

 

 

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor//
Serda Rahmat, Babinsa dari Koramil 1311-07/Menui Kepulauan, melakukan kegiatan rutin memantau terhadap harga sembako dipasar wilayah Kecamatan Menui Kepulauan dan Sambori Kepulauan, termasuk Kelurahan Ulunambo.

Hal yang dilakukan merupakan upaya berkelanjutan Koramil 1311-07/Menui Kepulauan untuk memastikan stabilitas harga dan mencegah praktek-praktek yang merugikan konsumen.

Saat pemantauan, Serda Rahmat memeriksa harga-harga sembako dan melakukan pengawasan di berbagai titik penjualan. Ini dilakukan setiap hari untuk mengetahui dan mengidentifikasi kemungkinan adanya pengecer yang terlibat dalam praktek-praktek yang merugikan konsumen.Tentunya bertujuan untuk menjaga agar harga sembako tetap stabil dan terjangkau bagi masyarakat.

Tanggapan masyarakat terhadap inisiatif ini sangat positif,banyak warga yang merasa terbantu dengan adanya pengawasan rutin, mengingat stabilitas harga sembako sangat penting bagi kesejahteraan mereka.

Masyarakat mengapresiasi upaya Koramil 1311-07/Menui Kepulauan dalam menjaga harga tetap wajar dan mencegah praktek-praktek yang dapat merugikan mereka.ujar Serda Rahmat

Koramil 1311-07/Menui Kepulauan berkomitmen untuk terus memantau dan mengawasi harga sembako demi kesejahteraan masyarakat serta mencegah praktek-praktek yang dapat merugikan konsumen di wilayah mereka.terang Serda Rahmat

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *