Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Penertiban Knalpot Brong

 

 

 

 

 

 

 

 

MORUT,Sulteng-Sorot Tipikor//
Dalam upaya menciptakan kenyamanan dan ketertiban di masyarakat, Babinsa Praka Muh. Ikbal bersama Bhabinkamtibmas Polsek Soyo Jaya melaksanakan penertiban knalpot brong atau bogar di wilayah binaan Desa Sumara Jaya, Kecamatan Soyo Jaya, Kabupaten Morowali utara.

Kegiatan ini dilakukan sebagai respons terhadap keluhan masyarakat mengenai gangguan yang ditimbulkan oleh penggunaan kendaraan dengan knalpot brong yang telah mengganggu ketertiban umum dan kenyamanan warga.

Penertiban ini bertujuan untuk mengurangi kebisingan yang disebabkan oleh knalpot brong yang seringkali mengganggu ketenangan di lingkungan sekitar. Pihak berwenang melakukan pemeriksaan kendaraan dan memberikan edukasi kepada pemilik kendaraan mengenai pentingnya penggunaan knalpot standar demi menjaga ketertiban dan kenyamanan bersama” Ujar Babinsa.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat setempat yang merasa lebih tenang dan aman setelah adanya penertiban tersebut. Babinsa Prk Muh. Ikbal dan Bhabinkamtibmas Polsek Soyo Jaya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan dan menjaga ketertiban demi kenyamanan bersama.

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *