Anggota DPRD Kotabaru Salurkan Bantuan Dana Pokir untuk Rehab Rumah di Pulau Laut Utara

Kotabaru, Sorottipikor.com

– Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, H. Rustam Efendi dari fraksi Gerindra, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap warga kurang mampu. Pada Selasa (6/8/24), Rustam Efendi mengumumkan penyaluran dana Pokok Pikiran (Pokir) untuk rehabilitasi rumah bagi warga Kecamatan Pulau Laut Utara.

“Rehabilitasi rumah ini sudah saya anggarkan dan pelaksanaannya nanti di tahun 2025. Ada ratusan rumah di Kecamatan Pulau Laut Utara, Pulau Laut Timur, dan Pulau Sebuku yang memerlukan bantuan, namun saat ini data yang masuk baru 29 rumah di Kecamatan Pulau Laut Utara,” ungkap Rustam Efendi.

Pada tahun 2024 ini, Rustam Efendi juga telah menyalurkan berbagai bantuan, termasuk dana rehab rumah dan bantuan lainnya. Menurutnya, sebagai wakil rakyat, perhatian terhadap kebutuhan masyarakat sangat penting dan harus diutamakan.

“Semoga bantuan yang saya berikan dapat memberikan manfaat, baik bagi diri saya sendiri maupun bagi penerima bantuannya,” tutup Rustam Efendi.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan kondisi tempat tinggal warga kurang mampu dapat lebih layak dan nyaman, sehingga meningkatkan kualitas hidup mereka. Rustam Efendi berharap bantuan ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut serta membantu masyarakat yang membutuhkan.(Mufid)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *