Rapat Pleno Penyusunan DPHP Tingkat Desa Wosu Di Hadiri Bhabinkamtibmas

 

 

 

 

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor//
Bhabinkamtibmas Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah(Sulteng) Menghadiri kegiatan Rapat Pleno Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat desa/kelurahan di Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali Prov.Sulteng.

Acara berlangsung kamis sore(1/8) di Sekretariat PPS, Kantor Desa Wosu, dan dihadiri oleh Aipda Syahbudin selaku Bhabinkamtibmas Desa Wosu dari Polsek Bungku Barat Polres Morowali.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun daftar pemilih yang telah dimutakhirkan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024. Penyusunan daftar pemilih yang akurat dan mutakhir merupakan langkah penting dalam mempersiapkan Pilkada yang transparan dan demokratis.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto S.I.K.,M.H menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung.

Suprianto berharap dengan adanya kegiatan ini, seluruh pihak yang terlibat dapat bekerja sama dengan baik sehingga Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 di Kabupaten Morowali dapat berjalan lancar dan sukses.

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *