Komsos Di Desa Moleono, BabinsaKoramil 1311/Petasia Serka Yusri Menyambangi Warganya

 

 

 

 

 

 

MORUT,Sulteng-Sorot Tipikor//
Serka Yusri, Babinsa Koramil 1311-03/Petasia, Desa Moleono, Kecamatan Petasia Barat, Kabupaten Morowali utara baru-baru ini melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menyambangi warganya di rumah Bapak Yefta Suade.

Hal ini merupakan bagian dari upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat keakraban antara aparat keamanan dan masyarakat.

Serka Yusri mengungkapkan, kegiatan Komsos ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat serta mempererat hubungan antara TNI dan warga.

Selain itu kata Serka Yusri kegiatan ini juga berfungsi sebagai momen untuk memantau situasi dan kondisi wilayah, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam pertemuan tersebut, Serka Yusri mengingatkan kepada warga Desa Moleono untuk tetap waspada dan menjaga kerukunan antarwarga.

pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan setiap kegiatan mencurigakan kepada pihak berwajib.tutur Yusri

Yusri mengatakan,Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap keamanan dan ketertiban di desa ini. Kami berharap dengan adanya komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat, situasi kamtibmas di Desa Moleono dapat terjaga dengan baik,”.

Yusri berharap, melalui kegiatan ini hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat dapat semakin harmonis, serta upaya bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Moleono dapat lebih efektif.

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *