Mencegah Hal Negatif Dikalangan Pelajar Polres Morowali Datangi SMPN 1 Bungku Tengah.

 

 

 

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor//
Melalui Satuan Pembina Masyarakat (Sat Binmas) Polres Morowali Rabu(32/7) mendatangi Sekolah SMPN 1 Bungku Tengah untuk bertemu pelajar secara langsung dalam hal memberikan penyuluhan terhadap siswa/i SMPN 1 Bungku Tengah.

Kegiatan penyuluhan berlangsung di halaman SMPN 1 Bungku Tengah di Kelurahan Lamberea, Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sul-teng).

Dihadapan para Siswa/i Kapolres Morowali AKBP Suprianto S.I.K., M.H Melalui Kasat Binmas AKP Supoyo Gampang Saat Penyuluhan, menyampaikan beberapa pesan penting kepada para pelajar antara lain mengenai bahaya dan dampak negatif penggunaan narkoba, yang dapat merusak masa depan generasi Bangsa.

Selanjutnya,menyampaikan tentang dampak dan ancaman bagi pelaku bullying dan korban bullying, serta pentingnya menjaga lingkungan sekolah yang aman dan nyaman bagi semua Pelajar.

Kepala sekolah SMPN 1 Bungku Tengah Moh Rizal,S.Ag.,M.M Menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian bapak kapolres Morowali bersama jajarannya yang telah memberikan penyuluhan kepada Siswa/i,tentunya hal kegiatan seperti ini berharap dapat terus dilakukan Oleh Kepolisian Polres Morowali Dan Polsek setempat.

 

Selanjutnya Kepala Sekolah juga berharap agar dilakukan juga Razia pada malam hari agar Pelajar di Kabupaten Morowali tidak berkeliaran.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Morowali AKBP Suprianto,S.I.K., M.H Menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Morowali beserta Jajaran untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan di kalangan pelajar serta mencegah terjadinya hal-hal negatif yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto,S.I.K., M.H Sangat Mendukung Dengan Rencana Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali/ Dinas Pendidikan untuk Pemberlakuan Jam Malam Bagi Pelajar guna Menertibkan Pelajar/Remaja Yang Berkeliaran Pada Malam Hari.tambahnya

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *