Bhabinkamtibmas Brigpol Saktiono Bersama Perintah Desa Tangani Masalah Ternak Berkeliaran

 

 

 

 

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor//
Bhabinkamtibmas Polsek Bungku Tengah, Polres Morowali, Brigpol Saktiono Bersama Pemerintah Desa tangani masalah ternak sapi milik warga yang lepas berkeliaran dan merusak tanaman perkebunan milik warga di Desa Bahomoleo, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Selasa, 30 Juli 2024 Pagi.

Bhabinkamtibmas Brigpol Saktiono menekankan pentingnya komunikasi dan koordinasi antara masyarakat dengan aparat keamanan serta pemerintah Desa untuk menyelesaikan permasalahan ternak.

Tentunya terkait ternak akan diselesaikan secara kekeluargaan antara pihak pihak terkain.jelasnya

Saktiono juga mengingatkan masyarakat untuk menyampaikan setiap masalah yang timbul kepada pihak kepolisian, dalam hal ini kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kepala Desa,.

Ia menghimbau agar masyarakat selalu bersinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aktif memperhatikan lingkungan sekitar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ditempat Terpisah Kasi Humas Polres Morowali IPDA Abd Hamid, S.H menghimbau kepada para peternak sapi dan Kambing di Kabupaten Morowali untuk mengkandangkan hewan peliharaan mereka, guna mencegah kerusakan tanaman dan gangguan arus lalu lintas.

Salam keteranganya Abd Hamid mengingatkan kepada warga agar selalu waspada terhadap potensi pencurian hewan dengan memantau keberadaan ternak di Kandang baik siang maupun malam hari.sambungnya

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *