Peresmian RSUD Cileungsi Bogor dan HUT ke-12, Tingkatkan Pelayanan Kesehatan .

Bogor ,– Sorot Tipikor //
Peresmian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi Kabupaten Bogor berlangsung meriah pada Kamis, 25 Juli 2024. Acara ini dihadiri oleh penjabat (Pj) Bupati, para anggota dewan, direksi, serta aparat terkait. Momen tersebut juga dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD Cileungsi yang ke-12.

Sebagai salah satu institusi pelayanan kesehatan terbaik di Kabupaten Bogor, RSUD Cileungsi terus berupaya memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat secara optimal. Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dan kemajuan terkini, rumah sakit ini berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik.

Muad Khalim, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, mengungkapkan peran penting RSUD Cileungsi sebagai instansi kesehatan.

“RSUD Cileungsi telah berusaha meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat melalui pengembangan layanan kesehatan, pemutakhiran sarana dan prasarana, serta peningkatan kualitas dan jumlah sumber daya manusia,” ujarnya di kutip pada jumat (26/07/2024)

“Alhamdulillah, saat ini terjadi peningkatan luar biasa dari segi fasilitas dan pelayanan. Khususnya untuk wilayah Bogor Timur, masyarakat dapat menikmati pelayanan kesehatan yang baik. Ke depannya, kami berencana menambah 200 kamar inap lagi untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan gratis,” tambah Muad Khalim.

Muad Khalim juga berharap, pada usia ke-12 ini, RSUD Cileungsi terus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. “Semoga ke depannya RSUD Cileungsi semakin maju dan berkembang, serta tetap memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat setiap harinya,” harapnya.

“Selain itu, kami berharap RSUD Cileungsi terus menjaga komitmennya dalam memberikan layanan kesehatan yang optimal sehingga tidak ada lagi kekurangan ruang perawatan. Insya Allah, tahun depan masyarakat sudah bisa merasakan perubahan ini dalam bentuk layanan kesehatan gratis yang lebih baik,” tutupnya.

Pewarta : Yani.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *