Polsek dan Trantib Kecamatan Jonggol Gelar Patroli Cipta Kondusif

Bogor,– Sorot Tipikor //
Trantib Kecamatan Jonggol bersama Muspika menggelar patroli cipta kondusif pada Sabtu malam, 20 Juli 2024, yang dipimpin langsung oleh Kasi Trantib Kecamatan Jonggol Dadang Yazid Bustomi.

Dadang Yazid Bustomi menyampaikan bahwa patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai bentuk kenakalan remaja dan kejahatan yang kerap terjadi di wilayah tersebut.

“Kami dari Muspika, kebetulan ada Kanit Reskrim dari Polsek Jonggol, malam ini kita ada patroli cipta kondusif. Bersama-sama Muspika dan masyarakat, patroli ini pertama mengantisipasi kenakalan remaja, kedua pada saat ini banyak sekali terjadi pembegalan dan pencurian,”ujar Dadang.

“Artinya dengan adanya patroli ini bisa diantisipasi sedini mungkin. Patroli ini akan dilaksanakan di setiap wilayah yang berada di Kecamatan Jonggol,” sambungnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Jonggol, Kompol Wagiman SH menambahkan bahwa Polsek Jonggol beserta Muspika, Linmas, dan Ormas setiap malam melaksanakan apel gabungan yang dilanjutkan dengan patroli gabungan.

“Langkah ini diambil sebagai upaya antisipasi terhadap adanya tawuran, pencurian kendaraan bermotor, dan aksi pembegalan,” ujar Wagiman, Minggu (21/07/2024)

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Jonggol dapat terjaga dengan baik, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat. (Yanny).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *