Pawai Ta’aruf dan Perlombaan Murotal Thafidz Qura’n Sekacamatan Parung Panjang

Bogor,– Sorot Tipikor //
Dalam perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan Parung Panjang, dimana di adakan lomba Murotal, Tahfidz Qura’n dan perlombaan pawai ta’aruf dalam perlombaan MTQ di 11 desa Sekecamatan Parungpanjang dengan dua mimbar yaitu dikantor Kecamatan Parung Panjang juga di masjid Al – Taufik,dengan pawai ta’aruf dilaksanakan dari perumahan milenium menuju kecamatan Parungpanjang dalam MTQ yang setiap tahun rutin.

Para peserta pawai ta’aruf ada yang menggunakan kreativitas seperti ornamen unta, Aqur’an serta ornamen lainnya yang memeriahkan dalam acara MTQ tingkat Kecamatan Parung Panjang,(24/07/2024).

Camat Parung Panjang Drs.Chairuka Judhyanto Nugroho, M.Si. menjelaskan bahwa dalam pawai ta’aruf ini di ikuti oleh peserta dari 11 Desa dengan kreativitas masing – masing warga Desa,semoga dengan perlombaan MTQ ini selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT juga untuk menjalin tali silaturahmi masyarakat,” Ungkapnya.

Para Kepala Desa berharap dalam memeriahkan lomba MTQ tingkat kecamatan Parungpanjang dengan mengikuti lomba pawai ta’aruf juga perlombaan lainnya optimis para Kades bisa juara,perkiraan 500 peserta yang antusias mengikuti perlombaan pawai ta’aruf dari masing-masing Pemdes yang selalu mensupport acara MTQ ini,” Tandasnya.

Pewarta : Ade Suhanda.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *