Per Erat Tali persaudaraan TNI Dan Masyarakat,Kapten Inf Puryadi Gelar Komunikasi Sosial Bersama Pemerintah Dan Masyarakat

 

 

 

 

 

 

 

 

MORUT,Sulteng-Sorot Tipikor//
Bertempat di Balai Desa Malino, Kecamatan Soyo Jaya, Kabupaten Morowali Utara, Danramil 1311-08/Soyo Jaya, Kapten Inf Puryadi, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama unsur Pemerintah Kecamatan dan Masyarakat setempat.

Dalam acara tersebut,Kapten Inf Puryadi menyampaikan apresiasi atas kehadirannya, serta menggaris bawahi pentingnya komunikasi dan sinergi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

“Kegiatan komunikasi sosial ini adalah wujud nyata dari upaya kita untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Kami berharap dengan adanya forum ini, kita dapat saling berbagi informasi, berdiskusi tentang berbagai isu, dan mencari solusi bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Kapten Inf Puryadi saat menyampaikan sambutannya.

Pentingnya peran serta masyarakat dalam mendukung program-program pemerintah dan TNI. “Keberhasilan kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban sangat bergantung pada dukungan aktif dari masyarakat. Mari kita bersama-sama membangun dan menjaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif,” ajak kapten Inf Puryadi

Secara tegas Kapten Inf Puryadi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi ancaman dan gangguan keamanan. “Kewaspadaan dan kesiapsiagaan adalah kunci utama dalam mencegah dan mengatasi berbagai ancaman. Laporkan segera kepada pihak berwenang jika ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar kita,” pungkasnya.

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *