Babinsa Bersama Pemerintah Desa Kerja Bakti Siapkan Kampung Pancasila di Desa Lembontonara

 

 

 

 

 

 

 

MORUT,Sulteng-Sorot Tipikor//
Hari ini (18/7)anggota Kodim 1311/Morowali dari Koramil 1311-05/Mori Atas yang dipimpin oleh Kapten Inf Burhanuddin bersama Pemerintah Desa Lembontonara melaksanakan kerja bakti dalam rangka penyiapan Kampung Pancasila. Kegiatan ini berlangsung di Kecamatan Mori Atas, Kabupaten Morowali Utara.

Kerja bakti ini melibatkan partisipasi aktif dari Babinsa dan pejabat desa, bekerja sama untuk mewujudkan Kampung Pancasila. Upaya kolaboratif ini mencerminkan kemitraan yang kuat antara militer dan pemerintah setempat, dengan tujuan untuk memupuk nilai-nilai kebangsaan dan persatuan di masyarakat.

Kapten Inf Burhanuddin menekankan pentingnya kerja sama ini dengan menyatakan, “Tujuan kami adalah menciptakan desa teladan yang mengedepankan prinsip-prinsip Pancasila, mempromosikan kerukunan, persatuan, dan gotong royong di antara warga.”

Inisiatif Kampung Pancasila ini diharapkan dapat menjadi panutan dalam identitas nasional, mendorong praktik nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari dan memperkuat semangat kebersamaan di dalam masyarakat.(Humas Kodim)

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *