HUT Bhayangkara Ke-78,Polres Morowali Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

 

 

 

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor//
Kepolisian Resort (Polres) Morowali Polda Sulawesi Tengah (Sul-teng),rabu (26/6)Menggelar Bakti sosial (Baksos) dan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, di 2 (Dua) Tempat yaitu di Pasar Sentral Bungku Tengah dan di anjungan Pantai Matano Kec Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

Kegiatan Baksos dan Bansos dipusatkan di dua titik yaitu,Bersih-bersih areal Pasar Sentral Bungku Tengah dan Anjungan Pantai Matano kemudian membagikan Beras Kepada Komuitas Ojek Morowali dan Masyarakat Kecamatan Bungku Tengah Kab Morowali yang berhak menerima.

Kegiatan di hadiri Kasat Lantas Polres Morowali AKP Atmaji Sugeng Wibowo,S.T.K.,S.I.K, Kasat Binmas Polres Morowali AKP Supoyo G, Bersama PJU Polres serta Personel Polres Morowali.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto S.I.K., M.H, dalam arahannya mengatakan“Itu semua dilakukan, selain untuk menindak lebih lanjut petunjuk dan Arah Pimpinan juga berangkat dari kesadaran, bahwa Polisi ada karena masyarakat, Polisi berasal dari masyarakat, Polisi yang diberi kewenangan begitu besar berasal dari masyarakat dan nanti Polisi juga akan kembali menjadi masyarakat”.

AKBP Suprianto berharap kiranya masyarakat dapat memberikan bantuan dan kerjasamanya kepada Institusi Polri agar kedepannya Polri lebih baik dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah dalam memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan dan penegakan hukum.tandasnya

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *