Karyawan Non Muslim Dan TKA PT IMIP jadi Panitia Pembagian Qurban

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor//

Lebaran Idul Adha 1445 Hijriah/2024 M kali ini ada yang berbeda di PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), Morowali, Sulawesi Tengah.

 

Jika selama ini kepanitian, pendistribusian dan penerimaan hewan Qurban adalah karyawan muslim, kali ini karyawan non muslim dan TKA ikut ambil bagian.

 

“Kami sangat senang karena bisa berpartisipasi dalam perayaan tahun ini. Ikut serta sejumlah karyawan kami yang beragama non muslim bisa belajar banyak dan memahami kebudayaan di Indonesia,” ungkap Mr Yan Xiaodong, Wakil General Manager PT QMB yang juga merupakan salah satu panitia kurban di Masjid As-Salam PT IMIP, Senin (17/6/2024).

 

Mr Yan Xiaodong juga menyampaikan bahwa PT QMB akan bersedia dan selalu support kegiatan sosial maupun keagamaan untuk meningkatkan toleransi dalam persaudaraan di Kawasan Industri IMIP.

 

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) IMIP, Djoko Suprapto menyebut bahwa seperti itulah indahnya toleransi yang terjalin di kawasan IMIP.

 

“Ini merupakan salah satu program tahunan yang dilakukan sejak lama. Untuk rincian hewan kurban melalui DKM IMIP berjumlah 17 ekor sapi, termasuk dari PT QMB,” urai Djoko Suprapto.(Humas IMIP)

 

 

 

(Yasin)

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *